CINTA SEJATI (teks drama)

http://faizainurrazi.blogspot.com/
Kisah seorang anak muda yang selallu berusaha untuk menemukan cinta sejatinya dia bernama zacky , dan seorang perempuan yang ia cintai namanya putri ..
    Dan teman dari zacky yaitu firman,rizki,anton yang membuat  agar tak sellalu  galau ,karna jelek  setiap hari” sellalu  galau  semenjak  kenal sama putri..
   Waktu itu di sekolah zacky tampak kusut mukanya,wajahnya muram seperti sedang galau,kelihatanya lagi sedang memikirkan sesuatu tentang cinta .. 
Firman  : zacky. .
zacky      : ya !
frman      : kamu kenapa zack ?                      
zacky       : gpp kok man ,
firman     : beneran gak ada apa” ? keliahatanya wajah kamu keliatan kusut gitu .., jujur aja gpp sama aku  zack kalau ada masalah aku bantuin !
zacky        : iya sebenarnya ada masalah aku man ..
firman      : masalah apa emang ?
zacky         : masalah perasaan man ,biasa anak muda .. !
firman       : hemb ..  siapa cewe yang kamu sukai itu zack hehe ? (sambil becranda)
zacky        : ada anak kelas cewe kls 2 juga man , dia asalnya dari denpasar ..
firman       : ohh namanya siapa ?
zacky         : putri..
firman      : kalau boleh tau emang kamu lagi ada masalah apa sama putri ?
zacky         : gini loh man  aku sama putri dulu sahabatan , terus lama” aku merasa ada yang beda setelah deket sama putri ,.
Firman       : terus skarang gimana hubungan kamu sama putri sekarang ?
Zacky         :  iya aku pernah pacaran sama putri tapi Cuma dua minggu”
firman        : kok dua minggu ?
zacky         : iya ,ia bilang sama aku katanya belom bisa sayang ama aku ..
firman     : kok bisa ?
rizkidan anton masuk.mendekati zacky dan firman.
Rizki      : ada apa” .. (sambil tersenyum)
Firman   :  ini riz temen kita lagi galau  !!
Rizki       : galau kenapa emang ?
Zacky     : galau masalah cewe ..
Rizki      : aduh masa jaman sekarang masih galau bro hehe ..
Firman   : iya betul itu kata rizki zack ..
Rizki       : zack .,kalau menurut aku sih cewe itu d buat santai aja jangan terlallu d fikirin iya jadinya seperti ini ..
Zacky : susah riz kalau lupain orang yang emang bener kita sayangi..
Rizki : iya belajar sedikit demi sedikit dulu zack,,
Firman : hem.. betul” aku dukung teman
Rizki : zack kalau memang cinta sejatimu ada pada itu kamu berusaha aja semaksimal mungkin, kalau memang jodoh pasti kamu dapat bray..
Anton : bener” buah pasti tidak jauh dari pohonya hehe..
Zacky : iya riz betul juga (sambil merenung membisu)
Sesaat keadaan sepi,,
Firman : (membisu)
Rizki : (membisu)
Zacky :  sambil diam duduk-duduk bernyanyi) seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi meninggalkanku sendiri bersama bayangan ..seandainya kau tau aku kan sellalu cinta jangan lupakan kenangan kita selama ini..   
Anton : sudah” teman – teman (bel istirahat berbunyi) mendingan sekarang kita sholat terus makan oke..
Firman : oke” ..
Zacky : makash iya teman “ sudah memberi masukan buat aku ..
Rizki : iya sewajarnya lah sebagai sahabat kita harus saling membatu bro zack..
Anton : semangat iya zack..!
Zacky : iya ton siip deh (sambil merenung)
Firman : sekarang lebih baik kamu ambil kesimpulan dari ini semua zack ..
Anton : iya aku setuju apa yang d bilang firman ..
Rizki   : setuju .” !
Putri  : semangat iya zacky suatu saat  aku akan buat kamu bahagia bersamaku , yang sabar ya ..
Zacky : bahwa ...bahwa cinta sejati itu memang butuh pengorbanan ,semua kan indah pada waktunya .. “

 from: Mas Gareng Tebuireng





1 comment:

Powered by Blogger.